Sabtu, 28 Juni 2014

  fyi nihh guys, 7 bulan yang lalu baru aja terbentuk di Yogya nih wadah untuk para pengusaha laundry yang dinamakan Asosiasi Pengusaha Laundry Indonesia, anggotanya juga sudah lumayan banyak yaitu sekitar 23 orang yang tersebar dari seluruh wilayah DIY. Mulai dari yogyakarta kota, bantul, sleman, gunung kidul dan kulon progo. 
   Agendanya juga berbagai macam, dari sekedar arisan, sampai mengadakan pertemuan rutin untuk sharing permasalahan seputar laundry. Selain itu, Asosiasi ini juga sedang merintis mendirikan Koperasi yang menyediakan berbagai keperluan pokok laundry. Mulai dari sabun matic, plastik packing, plastik kresek, mesin , dll. Bentuk Asosiasi ini bersifat terbuka untuk semua kalangan pengusaha laundry. Mau yang profesional ataupun rumahan bisa bergabung di Asosiasi ini. Oh iya guys, untuk pertemuan bulan Agustus kita bakal kedatangan tamu dari Perusahaan mesin cuci Electrolux yang bakal sharing seputar brand electrolux. dan pastinya banyak doorprice yang akan dibagikan.
    So yang mau gabung buruan dateng aja ke kantor sekretariatan di Jln. Nagan Lor 15 Yogyakarta ( Dhics Laundry ), atau bisa menghubungi mr. Webmo di 088980001918, pada jam kerja ya guys. oiya jangan lupa gabung di Fanpage nya ya Asosiasi Pengusaha Laundry Indonesia Happy Washing :D


Pertemuan di Xtra Hot Jakal


Saat di Muara Kapuas


Peresmian Asosiasi di Waduk Sermo


Pertemuan di warung pecel Gejayan.



0 komentar:

Posting Komentar