Senin, 23 Juni 2014

  Selamat malam para juragan laundry semua, kali ini mr. webmo bakal menjelaskan part terakhir dalam menghindari pakaian tertukar pada laundry. Dalam setiap proses yang terpenting sebetulnya adalah pencatatan, hal ini karena dalam laundry itu harus menggunakan sistem catat bukan sistem mengingat. Karena hal tersebut sungguh riskan.
   Oke langsung kita mulai saja. Setelah melakukan #Part 3 dan semua pakaian kering. Saat nya kita memasuki proses ke 4 ( empat ) yaitu proses press atau setlika. Proses setlika sangat dianjurkan sesuai standart , sehingga hasil setlika rapih dan halus yang akan membuat konsumen puas, Setelah proses setlika selesai, susunlah dengan rapi pakaian yang telah selesai proses tadi sesuai dengan jenis pakaian.



   Dan setelah tersusun rapi, mari kita mulai menghitung, ingat - ingat pada #Part 1 yang telah Mr. Webmo posting kemarin. Cocokkan jumlah pakaian saat masuk, dan jumlah pakaian yang setelah kita setlika. Jumlah keduanya harusnya COCOK dan PAS. Jika tidak, coba cari pakaian yang kurang :)


Oke demikian semua tips dalam menanggulangi pakaian yang rawan tertukar. Semoga tips ini bermanfaat bagi orang banyak. Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar